Learn Thorugh Words

Learn through words itu mungkin hanyalah suatu frase yang menggambarkan apa yang saya inginkan. Saya ingin banyak belajar tidak hanya di bidang akademik yang saya pelajari sekarang tapi juga tentang kehidupan yang saya dan orang-orang sekitar saya. Selama ini, saya merasa bahawa kekuatan kata-kata itu “magic for me”. Word can change somenone. And I feel it. Saya mulai banyak membaca blog-blog orang yang menginspirasi dalam kehidupan saya. Dan tulisan mereka kadang kali seperti candu bagi saya. Sepertinya bila belum membaca tulisan dari mereka seperti ada yang kurang. Bahkan kadang saya membaca kembali tulisan-tulisan mereka yang saya sangat suka topiknya. Sebut saja Kurniawan Gunadi, Nazrul Anwar, Annisa Utami, Arifah, Annisa, Allysa itu adalah beberapa penulis yang saya kagumi. Baik dari cara menulisnya maupun isi tulisannya. Semuanya seperti menggambarkan apa yang sedang ataupun pernah saya rasakan. Saya ingin seperti mereka. Saya ingin bermanfaat bagi sesama manusia. Dan saya ingin memulainya dengan menulis. Belajar melalui celotehan celotehan saya yang mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran untuk saya khususnya dan teman saya umumnya. Paling tidak, celotehan-celotehan ini bisa membuat saya terus bersyukur atas karunia Allah SWT atas apa yang telah berikan kepada saya hingga saat ini.

^^

tulisan

 

Tinggalkan Balasan

