Outfit of Today

image

At Graha Widya Wisuda

Outfit of today hari ini saya menggunakan warna kesukaan saya kalau kata temen saya cie warna netral saya 😅 yaitu pink. Hari ini saya memadukan warna pink kerudung saya dengan dress abu-abu. Sebenarnya warna atasan dress abu-abu saya warna peach karena jilbabnya menutup dada jadi saya pakai warna pink aj biar lebih soft. Saya pribadi memang menyukai warna-warna pastel seperti pink muda hang dikombinasikan dengan warna lain. Kondisi Bogor yang mendung dan gerimis kecil membuat saya menambahkan satu outfit lagi yang digunkan yaitu warna cardigan abu-abu muda yang warnanya cukup senada dengan warna dress saya. Saya pilih dress ini karena cukup lebar pada bagian bawah sehingga memudahkan saya untuk bergerak dan berlari dengan tambahan sepatu sport saya.
Saya memilih outfit semua itu karena hari ini saya bertugas sebagai panitia registrasi Sosialisai SMBPTN dan promosi IPB. Jadi harus menggunakan dress yang gampang untuk bergerak karena saya membantu siswa- siswa SMA yang datang untuk berkeliling IPB juga. Ini ceritaku,, mana ceritamu di hari ini??? 🙂

Thanx for reading ^^
22 Januari 2015 #bogor

Tinggalkan Balasan

