#Review : Two Stories

Hai hai helloha helloha udah berapa lama ya saya ga nulis :p. Akhirnya saya dapat waktu senggang lagi setelah seminggu ini saya menyiapkan diri buat UTS, terus pusing cari lab yang bisa buat uji enzim. Sekalinya dapet, teng teng teng ternyata alatnya kegedean sama diameter botol sampel saya. Hahaaha, miris sih tapi mau gimana lagi, ekspresi muka ga kontrol pun ga akan merubah keadaan. Sampai mami pepmbimbing pun bertanya “Kamu baik-baik saja kan Ges?” Terus saya pun hanya bisa tersenyum. Ok, sekian curhatnya dan back to topic. Minggu kemarin saya akhirnya bisa kulineran lagi bareng temen kantor ke resto yang memang jadi inceran kita sejak lama tapi ga pernah jadi kesana. Tapi, akhirnya kesampaian juga yaitu ke Two Stories. Resto ini terletak di Jl. Padjajaran Indah V No. 7 dekat dengan Rumah Sakit BMC (Bogor Medical Center).  Satu jalan dengan resto Monarchy Bistro. Kalau kalian naik kendaraan umum, kalian naik angkot yang menuju Baranang Siang atau Padjajaran turun di Giant Padjajaran. Dari Giant, kalian jalan sedikit kalian akan menemukan belokan kiri jalan aja sedikit, nanti nemu belokan kiri lagi ke arah BMC.  Dari BMC kalian jalan terus aja, nanti kalian bakal nemu resto Two Stories di sebelah kanan jalan. Kalau bingung, tanya aja sama tukang ojek yang deket daerah Giant, rumah sakit BMC dimana. Karena memang dari BMC menuju Two Stories tidak terlalu jauh.

Two Stories memilki 2 lantai, lantai bawah merupaan area non smoking sedangkan lantai 2 merupakan are smoking. Karena kita makan bareng bumil, jadi otomatis kita pilih area di lantai bawah.  Saat nyampe restoran kita langsung disambut dengan waitress yang cukup ramah, terus pesan deh karena keburu laper, hehehe :p. Mungkin karena restoran lagi sepi, makanya waitressnya juga langsung tanggap.  Jenis makanan yang tersedia di resto ini adalah Indonesia dan Western. Sedangkan dari segi harga termasuk kelas menengah ke atas. Saya suka dengan design menu two stories, pertama hemat kertas seperti pamflet gitu kedua designya simple.

1

2

3

4

Saya memesan menu Fried Dorry Fillet with Japanese Butter Souce dan minumnya Two Stories Frappe Chocolate. Tiga teman saya memesan Asian Osso Bucco, Grilled Salmon with Miso dan Grilled Salmon with Mango Salsa.Fried Dorry Fillet with Japanese Butter yang saya pesan menurut saya recomended. Kenapa karena saya kenyang banget heheh. Alasan saya banget itu mah kalau kenyang. Size Dorry Fillet yang disajikan menurut saya itu besar dan pas banget untuk perut karet saya. French friesnya juga banyak. Japanese butter ternyata rasanya manis. Saya baru tahu:p Jadi saya makannya ga hanya dengan Japanese butter tapi plus saos sambal. Karena aneh aja makannya kalau manis. Saya juga mencoba menu 3 teman saya lainnya. Saya suka mashed potato yang tersaji di menu Asian Osso Bucco, lembut banget. Kalau menu Salmon saya mencoba Grilled Salmon with Miso dan salmonnya itu enak. Ya iyalah, sebanding dengan harganya :p. Tekstur dagingnya kerasa. Dapat dikatakan recomended.

711

9

8

Owh ya, saya kan memesan minum Two Stories Frappe Chocolate dan teman saya memesan minum Two Stories Iced Chocolate. Pas pesenan kami datang, kami kira beda penampakan dari 2 minuman tersebut. Dan ternyataaaa……….. SAMA AJA. Hahahaha. Terus kita cobain deh masing-masing minuman, rasanya ternyata juga SAMA aja. Wkwkw. Dari nama minumannya ternyata beda di perlakuan. Kalau yang Frappe chocolate dishake kalau yang iced chocolate cuman diblender. Rasa sama harga beda lumayan jauh, tau gitu saya milih ice chocolate aja. Wkwkwk. Ya sudahlah, namanya juga newbie kesini wkwkw.

6

Setelah makan kenyang, kita ga langsung balik. Tapi kita nengok ke lantai 2, pengen tahu aja suasananya. Karena saya ke sana malam hari, jadi ga bsa foto-foto deh. Kamera saya mah apa atuh cuma pake tab. Jadi hasilnya kurang memuaskan. Tapi dari segi arsitektur saya suka dengan konsep di lantai 2, vintage-vintage gitu. Corak kursi yang dipake juga bagus. Kalau arsitektur di lantai satu lebih terlihat formal namun cantik. Lain kali, kalau saya kulineran lagi kesana di siang hari saya akan foto. So, sekian review saya tentang resto yang ada di Bogor kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat. Sebelum pulang,,foto-foto duluuuuu ^_^

15

14

#review #resto #twostories #dramaga #21.58pm

3 pemikiran pada “#Review : Two Stories

  1. Ping balik: Review : Resto Monarchy Bistro |

Tinggalkan Balasan

