Review : Fish and Chef

Lanjut review resto lagi, Jumat sebelumnya saya makan di Monarchy Bistro, Sabtunya saya kulineran lagi deh bareng teman kampus dulu. Kami ke resto yang masih terbilang baru berdiri Fish and Chefs yang konon katanya miliki dari salah satu peserta Master Chef. Letak resto ini terletak di sepanjang jalan Ahmad Yani. Kalau dari arah Warung Jambu naik angkot 07, kalau dari St. Bogor naik angkot 07 juga. Resto ini terletak di sebelah kiri jalan setelah resto Tier Sierra sebelum Warung Nagih. Baca lebih lanjut

Review : Resto Monarchy Bistro

IMG_1680

Salah satu wall resto yang menarik

Hwaaaaaaaaaaaa,, akhirnya bisa juga menulis kembali di laman ini setelah hampir sebulan no post anything in here. Sebulan ini rasanya nano-nano banget deh. Penelitian, pekerjaan, dan keluarga semua menjadi pusat perhatian utama hingga “me time “ pun belum bisa diperoleh. Halah *lebay. Hahaha. Tapi dengan nano-nano itu saya makin bersyukur dengan kehidupan yang sedang saya jalani saat ini, masih dengan keluarga yang lengkap, tubuh yang alhamdulillah sehat walau flu sedikit menyerang dan sahabat-sahabat terbaik yang selalu ada di samping kita. Post kali ini, saya bakal ngereview resto cozy yang ada di daerah Bogor. Sebenarnya saya sudah mengunjungi resto ini selama 2 kali, namun belum sempat membuat reviewnya karena hal teknis yaitu keburu laper plus kamera lgi ga mendukung. Dan Jumat minggu kemarin adalah kunjungan saya yang ketiga kali di resto ini dalam rangka “TRAKTIRAN”. Ya iyalah, ga kuat kalau bayar sendiri euy, *mahasiswa.

Monarchy Bistro sudah cukup lama berdiri, reviewnya tentang resto ini pun sudah cukup tersebar di internet, saya bantu lengkapi deh reviewnya. Resto ini terlatak di daerah Villa Padjajaran Indah V. Tempatnya memang cukup ke dalam kompleks gitu dan jarang angkatan umum yang kesana sama seperti Two Stories. Dari terminal Baranangsiang kita cukup naik angkot 01 arah Ciawai atau angkot 09 arah Elos lalu turun di halte setelah Rumah Gaya, terus belok kiri, jalan terus tanjakan gitu deh, kalian bakal melewati Daiji Ramen terus belok kiri lagi deh. Setelah itu kalian bakal nemuin resto ini. Restonya cukup minimalis artinya tempatnya tidak terlalu luas, hanya ada 1 lantai yang terdiri dari area indoor dan outdoor untuk para perokok. Yang menarik dan resto ini adalah arsitektur dan penataan ruang resto ini dari segi peletakan lukisan yang menurut saya unik hingga design lampu yang digunakan. Yang pasti, suasananya asyik lah buat foto-foto bareng teman genk. Baca lebih lanjut