Review : Fish and Chef

Lanjut review resto lagi, Jumat sebelumnya saya makan di Monarchy Bistro, Sabtunya saya kulineran lagi deh bareng teman kampus dulu. Kami ke resto yang masih terbilang baru berdiri Fish and Chefs yang konon katanya miliki dari salah satu peserta Master Chef. Letak resto ini terletak di sepanjang jalan Ahmad Yani. Kalau dari arah Warung Jambu naik angkot 07, kalau dari St. Bogor naik angkot 07 juga. Resto ini terletak di sebelah kiri jalan setelah resto Tier Sierra sebelum Warung Nagih.

Dari namanya, seperti kita bisa menebak menu restoran yang dijagokan disini adalah fish and chips. Pas, masuk restonya, saya suka banget sama design furniture yang digunakan, dari bentuk sofanya bentuk mejanya dan hiasan-hiasan yang digunakan. Warna yang cukup dominan di resto ini adalah warna merah dan putih. Setiap meja bentuknya beda disesusaikan dengan berapa jumlah pengunjungnya.

20150523_165811

20150523_160159

20150523_160103

20150523_160921

Menu yang disajikan mostly menu western dengan andalah fish and chips dan menu western lainnya. Saya memesan fish and chips original dengan minuman “deep love”. Penasaran dengan penampakan minumannya. And teng teng teng fish and chipsnya daebakkkk,, *lebay. Paling enak dibandingkan dengan menu yang sama yang pernah saya coba. Tepungnya gak keras, ukurannya gede, daging dorynya juga lebih lembut. Kalau Deep Love ternyata adalah minuman dengan potongan strawberry dan lemon. Rasanya manis, asem gitu saya berasa minum air jeruk nipis tapi enak. Hehehe.

20150523_162511

Fish n Chips Original

20150523_161127

Deep Love

Dari segi harga menurut saya lebih murah dibandingkan resto lain yang pernah saya review, so recomended banget ne buat para mahasiswa seperti sayaaa. Eh, mahasiswa sekarang tajir-tajir deh ga kayak gw masih kere. HAHAHA,,

20150523_160501

Salah satu menunya

Salah satu menu lainnya ^^

Salah satu menu lainnya ^^

Enaknya lagi, daerah jalan Ahmad Yani ini memang recomended banget buat jelajah kulineran karena sepanjang jalan isinya resto semua ^^

Semoga bermanfaat

#review #resto #ahmadyani #wetjava #20.02

Tinggalkan Balasan

