Review : Resto Food Paradise

Wah, udah sebulan rasanya saya tidak memposting apapun di laman blog ini. Kangen banget nulis sebenarnya, lebih tepatnya nulis selain tentang penelitian. Hahahah..tetep ya. Dan halaman tesis pun belum berpindah bab dari hasil ke pembahasan karena pekerjaan kantor yang lagi hetic banget 3 bulan ini (Agustus-Oktober).  Mohon doanya ya kawan untuk kelancaran penelitian saya. Hari Senin kemarin, kami akhirnya mencoba suatu resto yang sudah cukup lama ada dan baru sempat mencoba. Resto ini memang tidak terlau terkenal sie seperrtinya, namun karena pernah melihat salah satu postingan foto makanan di sana jadi penasarann kan.

P50907-191704

P50907-191855

P50907-191910

P50907-191831

Beberapa menu yang tersaji di resto

Food Paradise salah satu resto yang terletak di daerah Yasmin, samping restoran DOMINO PIZZA daerah perumahan Yasmin, Bogor. Kami datang saat malam hari, restoran saat itu tidak terlalu ramai. Resto ini terdiri dari dua lantai. Terdapat area non smoking dan smoking. Sayang sekali, saya tidak sempat mendokumentasikan area restoran. Menu yang tersedia cukup beragam dari western hingga eastern. Dan harga yang ditawarkan termasuk dalam level menegah. Sehingga cukup lah untuk kantong mahasiswa.  Fasilitas di resto ini cukup lengkap seperti tempat solat, toilet yang berada di lt.2, adanya free wifi dan bisa melakukan pembayaran dengan debit. Namun sayangnya, terdapat beberapa egawai yang pelayanannya sedikit kurang memuaskan.

Kemarin, saya dan teman saya tidak memesan makanan berat, so kami hanya pesan menu ringan seperti dimsum fenkau, canai pizza mozarella, baked potato dan french fries. Banyak ya, padahal kami cuma berdua. Minumnya kami memesan menu blackcanon iced dan honeydew milk lychee. Dimsum fenkau yang kami pesan cukup enak namun ada tercium bau-bau tertentu yang saya juga tidak tahu asalnya dari mana. Isi dinsum yang kami pesan adalah daging ayam yang menurut saya gurih rasanya.  4 potong dengan harga 19.000 *belum termasuk pajak

P50907-192717

Canai pizza mozarella menurut saya dessert yang paling suka dari yang lan. Dari segi appereance, menarik dan menggugah selera. Dengan topping di atas roti keju mozarella yang meleleh yang ditambahkan dengan sosis dan telur ceplok plus mayonase. Rasanya gurih tapi ada manisnya gitu. Rasa manis itu berasal dari saus coklat yang ditambahkan di atas roti canai sebelum toping telur ceplok. Dengan harga 25.000 kamu sudah bisa menikmati roti ini.

P50907-194002

Baked potato yang saya pesan cukup besar ukurannya bagi saya. Dua buah kentang rebus yang memiliki rasa gurih seperti diberikan keju atau mayonase. Namun saya tidak melihat adanya keju atau mayonase. Dan harganya 15.000 untuk menu yang satu ini.

P50907-193914Kemudian menu french fries adalah menu kesukaan saya yang kedua. Dari segi penyajian, menarik sekali dan rasanya pun enak. Gurihnya pas. Hanya menurut saya, dari segi harga dengan volume kentang yang tidak terlalu banyak terkesan sangat mahal.

P50907-195906

Sedangkan minuman yang saya pesan adalah honeydew milk lychee. Minuman ini terasa terlalu manis bagi saya, lychee enak namun campuran sirup yang terdapat dalam minuman seperti terlalu banyak sehingga rasanya jadi manis sekali. Selain itu, saya juga tidak bisa merasakan rasa madunya. Teman saya memilih blackcanon iced, minuman kopi dingin yang ditambahkan dengan susu coklat.  Nah, itulah kiranya perjalanan kuliner saya kali ini. MUdah-mudahan bermanfaat

P50907-192157

Satu pemikiran pada “Review : Resto Food Paradise

Tinggalkan Balasan

