Review : Resto Pan & Flip

Yey, yey bisa kembali update post dalam rentang waktu yang singkat itu bersyukur banget. Termasuk hari ini alhamdulillah bisa menulis 2 paragraf untuk tulisan sakral saya read:tesis. Alhamdulillah kemarin malam diberi kesempatan untuk main ke kota *loncat-loncat karena ada suatu keperluan dan kebetulan sekali pimpinan kantor lagi pergi rapat semua. Hahahaa. Saya dan teman saya dewi  mencoba resto yang baru banget OPEN Jumat ini di Botani Square yaitu Pan & Flip. Resto yang berada di samping celebrity fitness ini langsung menarik perhatian saya karena design interior dari resto dan tetep mahasiswa, apalagi kalau bukan diskon *mata berbinar.

P50911-181905

P50911-182143

P50911-182105

P50911-182121

Resto ini terdiri dari dua lantai, dan kami langsung mencoba di lt.2 karena sepertinya lebih menarik. Dinding dari resto ini baik lt.1 maupun lt.2 sama untuk bagian kiri. Sedangkan untuk bagian kanan resto pada lt. 2 memilki hiasan yang cukup menarik dengan warna yang ceria juga. Dan saya suka dengan design interiornya. Hanya menurut saya bangkunya masih sedikit, jad buat kalian yang ingin mencoba makan di sini siap-siap ngantri terutama pada saat jam makan.

Menu yang disajikan dalam resto ini cukup beragam dari western, easter, salad, pasta, tradisional indonesia dan dessert semuanya ada. Menurut saya termasuk resto yang lengkap ini. Dari segi harga menurut saya termasuk harga untuk kelas menengah. Harga minumannya juga tidak terlalu mahal.

P50911-181749

P50911-181805

P50911-181820

P50911-181841

Kali ini saya memesan menu naasi beef teriyaki, french fries dan milkshake coklat. Sedangakn dewi memesan menu mushroom soup, beef stroganof dan minumnya coffe cookies n cream freepe.

P50911-183615

P50911-183409

Nasi beef teriyaki yang saya coba menurut saya enak, dagingnya bener-bener empuk, ada salad sayurnya walau sedikit tapi pas lah, hanya bumbu teriyakinya yang terlalu gurih. French friesnya sukaa, soalnya kentangnya gede-gede. Wkwkwk dan ada rasanya tapi ga berlebihan. Sedangkan untuk minuman coklat milkshakenya suka soalnya ada ice creamnya dan manisnya pas. Saya pun tidak lupa buat nyicip-nyicip menu yang dipesan oleh teman saya, Dewi. Mushroom soupnya enak, kental, disajikan pas hangat bikin seger aj. Kalau beef stroganofnya itu fettucini  dengan beef yang creamy. Tapi kalau saya pribadi sie, ga bakal kuat makan banyak karena keberu enek duluan. Tapi beberapa orang lainnya juga ada yang suka kok. Nah untuk minumannya sayangnya saya ga ikut cicip karena ga suka kopiii, tapi kalau dilihat dari penampilannya menarik dan porsinya cukup besar.

Kira-kira begitulanya review saya sama resto ini. Dari nilai 10, saya kasih nilai 8, karena saya suka sama makanan dan design interiornya. Namun, pelayannya masih kurang gesit aja, mungkin karena masih baru  kali ya resto ini. Secara hari ini, pertama kali buka. Tapi pas saya searching di google dan dapat info dari temen saya ternyata resto pan & flip ini sudah punya beberapa cabang. Saya penasaran banget mau nyoba salad dan dessertnya. Paling ga, setiap ke Botani punya tempat nyaman lainnya untuk makan lah selain foodcourt atau resto yang lainnya. Semoga bermanfaat infonya ^_^

Tinggalkan Balasan

