A long Time

Yaaaaaaa,its been a long time im didnt writing ini my blog, almost 3 months. Banyak hal yang saya alami selama 3 bulan belakang ini. Terakhir post saya membaca buku karya Dewi Lestari, terakhir juga saya membaca buku diluar bidang studi saya. Dan terakhir post blog saya juga sempat menimbulkan masalah cukup serius with someone. Heheheh :p . So, saya istirahat sebentar dari dunia penulisan ini. Tapi tiap hari saya selalu check blog dan yang saya paling suka adalah blog walking. Makin terinspirasi sama banyak hal dan ingin mencoba banyak hal setelah urusan studi saya selesai. Saat ini, saya masih dalam proses penyelesaian studi menuju fase seminar dan sidang, masing revisi-revisi data penenltian dan pembahasan plus tugas kantor yang seperti tak pernah berkurang …. :p

Tapi,,saya pun ternyata ga sanggup untuk vakum terlalu lama dari dunia in. Banyak hal yang pengin saya share, dan menulis beberapa review kembali. Kali ini saya senang tertarik mereview product skin care dan make up. Beberapa draft telah muncul namun masih perlu diperbaiki. Beberapa buku baru pun saya sudah pre oreder :p sambil mengisi waktu menuju buka puasa sebentar lagi, selain jurnal-jurnal actinomycetes and hypertension. Buku-buku yang siap dilahap dari buku kak Nazura, bang Fahd Pahdepie, buku bang Adhitya Mulya.. Aaaaaa ga sabar rasanya

