Day 2 at KL

Lanjut ke hari ke 2 saya di KL. Pukul 05.00 saya sudah bangun, padahal waktu subuh disini pukul 06.00. Setelah mengerjakan beberapa tugas kantor dan design, saya cepat-cepat keluar kamar untuk sarapan. Pukul 08.00 saya sudah keluar hotel menuju LRT Hang Tuah menuju stasiun Bandar Tasik Selatan. Mengandalkan google maps saya menuju LRT Hang Tuah dengan waktu perjalanan hampir 15 menit. Alhamdulillahnya LRT Hang Tuah dari Hotel Sempurna hanya tinggal jalan lurus saja, ikuti saja jalan ke arah mall Berjaya Times Square. Sebelum masuk LRT, kalian akan melihat Sevel. Di tengah perjalanan menuju stasiun saya sempat bertanya tentang letak LRT Hang Tuah kepada satpam kantor sekitar situ, tapi ternyata dia tidak tahu karena pegawai baru. Padahal dari kantor yang saya tanya ternyata ke arah LRT tinggal bentar lagi, untung saya pede aja terus jalan ke depan hahahah. Setelah sampai stasiun saya langsung menuju peron untuk ke BTS (Bandar Tasik Selatan). Enaknya sudah punya kartu Touch n Go, saya jadi tinggal ngetap aj di mesin tanpa perlu mengantri membeli tiket. Karena saya travelling saat hari kerja dan berangkat saat bukan jam sibuk, otomatis langsung dapat tempat duduk. Setelah 20 menit perjalanan, saya sampai di stasiun BTS. Dari stasiun BTS saya menuju terminal Bersepadu Selatan untuk menuju ke Malaka. Yang saya suka dari sistem transportasi disiniadalah kemudahan jalan saat menuju antar stasiun terminal dengan mudah. Mostly mereka sudah menggunakan jembatan penghubung, jadi kita tinggal mengikuti petunjuk jalan. Baca lebih lanjut

Iklan

Day 1 at KL

Kali ini saya bakal cerita sedikit perjalanan singkat solo travelling saya pertama kali, terjauh seumur hidup saya (*lebay). Tapi, jujur saya sampe deg-degan karena ini benar2 sendirian, pertama kali jauh dan pertama kali ke luar juga heheh. Tiket pesawat sendirisudah saya beli 2 bulan sebelum keberangkatan. Kenapa memilih bulan Maret karena paling tidak pekerjaan PKM saya belum terlalu padat. Hotel pun saya sudah pesan sebulan sebelum keberangkatan dan sudah nukar uang ke ringgit segala. Kurs ringgit saat itu lumayan menurut saya 3.150. Niat banget kan, hahaha. Sejak februari pun saya sudah banyak baca blog-blog  dan dengerin vlog orang tentang travelling dan keadaan di KL. Tempat2 strategis pun berusaha saya hapal, tapi pas kenyataan hahah ga ngaruh. Yang paling penting pas di tempat mah Google Maps dan nanya sama polisi wkwkwk. Saya pun sudah check in by web sejak tanggal 2 Maret biar ga lupa. Kurang niat apa lagi saya wkwkw

Baca lebih lanjut

Review Hotel Sempurna, KL

Finally, kembali lagi ke laman ini dengan review terbaru. Kali ini, saya akan review hotel yang saya inapi selama solo travelling ke KL minggu kemarin (13-15 Maret 2017). Bagaimana isi perjalanan solo travelling kemarin, tidak akan saya ceritakan di post kali ini, karena pasti isinya drama banget. Hahahah. Menjelang berangkat aj, sudah banyak kejadian apalagi pas berangkat. Hhehehe *malu sendiri.

Honestly, Hotel Sempurna bukanlah hotel utama yang saya pesan saaat saya memutuskan untuk solo travelling ke KL. Sebelumnya saya memesan via agoda.com, hotel bintang tiga dan disaat itu harganya lumayan terjangkau. Namun karena drama sebelum berangkat itu tadi, akhirnya saya harus mencancel pesanan tersebut pada h-3 keberangkatan. Di h-2 keberangkatan ternyata saya memutuskan untuk tetap berangkat ke KL dan jatuhlah pilihan saya ke Hotel Sempurna ini. Karena  melihat dari sisi review di agoda.com semua menunjukkan kepuasan atas layanan dan fasilitas dari hotel bintang satu ini. Baca lebih lanjut

Kulineran Yogya

Hello world……sudah berdebu banget kayaknya laman ini… almost 3 months i didnt write anything…..alasannya “ga jelas”. Padahal mah kerjaan sebelum Maret ini, dibilang bertumpuk juga engga. :P. Hahaha. Terakhir kali saya nulis yaitu tentang review hotel yang saya tempati pas solo travelling Desember kemarin. Niatnya sie, langsung mw lanjut ngebahas solo travelling gw yg rada odong-odong tapi nagih. Dari ngerasain bego harus nyasar-nyasar nyari toko bakpia doang padahal mah udah liat google maps, sampe jalan sendirian di tengah keramaian sekaten. Sendirian sepi c, cuma nagih aja kayak bisa lebih menikmati sekitar kita, bisa liat apa yang sekitar lakukan dan lebih bersyukur sama keadaan kita saat ini.   Baca lebih lanjut