Review Hotel Sempurna, KL

Finally, kembali lagi ke laman ini dengan review terbaru. Kali ini, saya akan review hotel yang saya inapi selama solo travelling ke KL minggu kemarin (13-15 Maret 2017). Bagaimana isi perjalanan solo travelling kemarin, tidak akan saya ceritakan di post kali ini, karena pasti isinya drama banget. Hahahah. Menjelang berangkat aj, sudah banyak kejadian apalagi pas berangkat. Hhehehe *malu sendiri.

Honestly, Hotel Sempurna bukanlah hotel utama yang saya pesan saaat saya memutuskan untuk solo travelling ke KL. Sebelumnya saya memesan via agoda.com, hotel bintang tiga dan disaat itu harganya lumayan terjangkau. Namun karena drama sebelum berangkat itu tadi, akhirnya saya harus mencancel pesanan tersebut pada h-3 keberangkatan. Di h-2 keberangkatan ternyata saya memutuskan untuk tetap berangkat ke KL dan jatuhlah pilihan saya ke Hotel Sempurna ini. Karena  melihat dari sisi review di agoda.com semua menunjukkan kepuasan atas layanan dan fasilitas dari hotel bintang satu ini.

Hotel Sempurna termasuk mudah ditemukan, kecuali buat saya yang rada odong2 dalam membaca peta. Karena saya sendiri butuh waktu hampir 30 menit untuk menemukan hotel ini. Hahaha jangan ditiru yang ini.  Apabila kalian dari KL Sentral, kalian bisa naik monorail dengan tujuan akhir Titiwangsa. Untuk menuju hotel kalian turun di Stasiun Air Asia Bukit Bintang, 5 stasiun dari KL Sentral. Tenang aja, pemberitahuannya dalam bahasa Melayu dan Inggris. So, In shaa Allah tidak akan kelewatan. Keretanya tiap 4-6 menit sekali ada.  Jadi tidak perlu khawatir juga. Setelah sampai di Stasiun Air Asia Bukit Bintang kalian berjalan ke arah jalan Imbi atau bisa dilihat dari stasiun perempatan jalan besar yang di sebelah kanannya terdapat mall Berjaya Times Square. Pastikan kalian berjalan di sebelah kiri seberang Sungai Wang Plaza. Terus jalan terus aja menuju perempatan jalan besar. Lalu setelah sampai perempatan, belok kiri lalu menyebrang. Apabila kalian sudah melewati restoran cepat saji Domino berarti sudah berada di jalan yang tepat. Karena tidak jauh dari situ akan ada Hotel Sempurna.

Saya sampai di Hotel Sempurna menjelang pukul 06.00 sore. Waktu check in hotel ini 24 jam, jadi tidak perlu khawatir dan saya pun tidak mengkonfirmasi ke hotel tersebut kalau saya akan check in pada jam tersebut. Sebelum masuk kamar, kamu akan diminta uang deposit 50 RM dan akan dikembalikan saat kita check out. So, kertas tanda bukti pemberian deposit jangan sampai hilang. Saat masuk kamar, kesan pertama saya adalah kecil di bagian tempat tidur utamanya hehe. Tapi yang buat saya senang adalah ukuran kamar mandi yang tidak terlalu kecil, lengkap dengan sampo, air panas dan air dingin, handuk serta tissu plus bersih, hanya minus air mineral cie. Tapi itupun tidak menjadi masalah buat saya. Di kamar utama terdapat kaca, tv dan AC. Alhamdulillahnya, AC berfungsi dengan baik, namun ga ngaruh juga buat saya yang ga begitu tahan dingin hahaha. Apalagi faslitas TV saya bener2 dalam 2 malam tidak sempat menyalakan TV jdi untuk fasilitas ini saya belum bisa berkomentar apapun :P.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selain itu, hotel ini juga menyediakan sarapan. Sarapan hari pertama mie pedes gitu dengan touge, tidak ada nasi :P, adanya roti berselai, sosis, dengan minuman teh atau kopi. Di hari kedua, kwetiaw pedes dengan touge lagi beserta menu lainnya yang sama di hari pertama. Lumayan lah untuk mengisi perut di pagi hari. Hanya karena saya sedang radang tenggorokan selama travelling, alhasil makannya ga pernah banyak2.

 

Hehehe. Yang saya suka dari hotel ini juga adalah kamar dibersihkan dan dirapikan setiap hari, handuk pun diganti. So, menurut saya Hotel Sempurna ini recomended untuk seorang traveller khususnya, karena dengan harga kira-kira 175 rb per malam sudah dapat fasilitas yang cukup baik. Kebersihan yang baik juga serta pelayanan hotel yang baik juga. Plus lokasi yang cukup strategis. Dekat dengan stasiun monorel Air Asia Bukit Bintang 10 menit, stasiun LRT Hang Tuah 20 menit, dekat dengan Pavilion Mall Bukit Bintang 10 menitan, dekat dengan Jl. Alor yang terkenal dengan arena food street. Khusus jalan Alor, saya tidak sempat kesana so saya belum bisa bilang berapa lama perjalanan ke sana dengan jalan kaki dari Hotel Sempurna. Selain itu, Seberang hotel pun, ada Sevel. So, tidak perlu khawatir kelaparan atau kesulitan mencari sesuatu. Sekian review dari saya,Mudah2an membantu teman-teman yang akan solo travelling ke KL. 🙂

2 pemikiran pada “Review Hotel Sempurna, KL

Tinggalkan Balasan

