Review : Pause “Kedai Makan dan Kopi”

Kali ini saya bakal review salah sau resto di Jakarta Timur, lebih tepatnya di daerah Rawamangun Jalan Paus. Seelah menengok keponakan di Pulo Mas, tiba-tiba kepikiran pengen makan di luar dan diputuskanlah makan di Pause : Kedai Makan dan Kopi. Menurut saya lokasinya cukup strategis yaitu di dekat Arion Mall dan dekat dengan halte busway Pemuda Rawamangun. Saya datang memang bukan pada jam makan siang atau malam hari, jadi terbilang cukup sepi. Saat masuk resto ini, saya langsung suka dengan desain interior dari tempat ini yaitu Vintage dengan warna dominan coklat. Desain interior ini mengingatkan sayadengan kafe di Bogor yaitu Rumah Nini dan Resto  Tier Sierra. Resto ini memiliki dua lantai hanya saa saya ingin di lantai 2 katanya lagi off. Selain itu juga memiliki arena smoking namun pada saat saya mencoba melihat, ruanganya tidak cukup besar dan terasa agak panas, namun interiornya bagus. Pada saat disana, terdapat beberapa pengujung yang berfoto di area tersebut.

Kemudian dari segi menu cukup beragam dari menu Indonesia dan Barat semuanya ada. Cuma ga ada fish and chips kesukaan saya :p. Berakhirlah saya mesen steak chicken, milkshake strawberry dan rujak cireng. Dari segi rasa, lumayan lah. Steak chickennya dengan saus barbaque, chickennya agak sulit dipotong namun cukup membuat saya kenyang karena terdapat kentang goreng dan beberapa sayuran kacang dan wortel. Milkshake strawberrynya agak terlalu manis, mungkin karena memang kurang suka manis kali yak. Namun rujak cirengnya enak dan ga keras walau dari segi harga cukup mahal menurut saya.  Harga dari keseluruhan menu cukup terjangkau yaitu kurang dari 100 ribu rupiah. Cuma kalau makannya banyak kayak saya ya kurang lebih habis ngga 125 rb rupiah, jika  memesan makan berat. Apabila hanya memesan kudapan saja, saya rasa per orang tidak akan membayar lebih dari 100 rb rupiah.

Dari segi suasananyya, nyaman dan cozy. Apalagi di ruangan non smoking terasa ACnya, dan tidak terlalu berisik hanya ada alunan lagu saja. Saya pun berfikir tempat ini nyaman untuk bekerja apabila bosen di kantor atau di rumah.  Selain itu, di resto ini juga ada penampilan music live di malam hari. Menurut saya tempat ini recomended untuk kumpul bareng tema dan cozy juga untuk mengerjakan pekerjaan baik sendirian atau bersama teman.

Kurang lebih, itu review saya mengenai resto ini. Mudah2an saya bisa mereview lagi resto2 di sekitaran tempat kost saya saat ini apalagi dekat kampus dan sekolahan. Semoga bermanfaat ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s